Selasa, 12 Desember 2017

Judi Bola Online Terpercaya - Ungkit Perseteruan, Bek Barcelona Tidak Sakit Hati dengan Neymar

Judi Bola Online Terpercaya - Bek Barcelona, Nelson Semedo, mengakui tidak mempersoalkan insiden yang sempat melibatkannya dengan Neymar. Semedo menyadari karna bomber Brasil itu tengah alami kondisi susah dalam periode itu.

Semedo serta Neymar pernah sama-sama bergesekkan saat melakukan session latihan dalam tour pramusim Barcelona di Miami, Amerika Serikat, 27 Juli 2017. Media-media Eropa memberitakan mereka pertikaian sesudah alami kontak fisik dalam persaingan perebutan bola.

Perselisihan itu tidak berjalan lama karna dilerai beberapa pemain Barcelona. Tetapi, Neymar tertangkap camera jengkel serta segera melepas rompi sekalian pergi meninggalkan pusat latihan.

" Momen itu tidak mengganjal di hati saya. Itu adalah momen yang normal dalam session latihan. Walaupun begitu, momen itu mungkin saja dapat beresiko beda. Tetapi, dengan personal insiden dengan Neymar tidak merubah saya, " kata Semedo diambil dari Judi Bola Online Terpercaya.

" Itu karena saya didukung dari tim dan rekan-rekan. Tetapi, perselisihan dengan Neymar merubah saya. Saya baru tiba serta satu diantara orang terutama di tim ikut serta problem dengan saya. Pada saat itu saya jengkel. Tetapi, saya mengerti Neymar dalam kondisi susah karna menginginkan pergi dari Barcelona, " tutur Semedo melansir dari Judi Bola Online Terpercaya.

Selepas perselisihan dengan Semedo, Neymar lalu gabung dengan Paris Saint-Germain per 3 Agustus 2017. Sang pemain kembali bermain apik karna sudah mendulang 15 gol serta 11 assist bagi kubu Les Parisiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Judi Bola - Pavon Akan Sulit di Rekrut Barcelona

Bandar Judi Bola - Gagasan Barcelona mendapat sinyal tangan winger tim nasional Argentina, Cristian Pavon, akan makin susah. Karena, mana...