Kamis, 18 Januari 2018

Agen Judi Bola Terpercaya - Gabung Inter Milan Adalah Impian Lisandro Lopez

Agen Judi Bola Terpercaya - Lisandro Lopez mengakui begitu bahagia bagi dapat gabung serta bermain bagi Inter Milan. Menurut dia, transfer ini yaitu mimpinya mulai sejak masih tetap kecil.

Inter resmi memperoleh Lisandro pada Senin (15/1) kemarin. Inter setuju membayar kompensasi peminjaman hingga akhir musim sebesar 500 ribu euro ke Benfica serta miliki pilihan beli permanen dengan harga menjangkau 9 juta euro.

" Saya bahagia, saya mengharapkan mimpi ini juga akan jadi riil, " katanya waktu di tanya mengenai bagaimana transfer itu dapat berlangsung.

" Semuanya jalan betul-betul cepat, saya ketahui saya juga akan gabung saat agen saya menyebutkan pada saya kalau semuanya jalan baik, " sambungnya.

" Ini yaitu satu diantara club paling baik didunia, saya sudah punya mimpi datang kesini mulai sejak kecil serta terima kasih Tuhan saya disini saat ini, " imbuhnya.

" Saya begitu bahagia sepanjang sekian hari paling akhir, semua yaitu beberapa pemain perlu. Saya terasa seperti saya di keluarga yang indah serta saya bangga. Saya menginginkan menolong tim mencapai maksud, kami tidak jauh dari posisi pertama serta mudah-mudahan kami lolos Liga Champions, " tandasnya dilansir oleh Agen Judi Bola Terpercaya.

Inter Milan sendiri sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen sesaat Serie A dengan raihan 42 point dari 20 kompetisi, ketinggalan sembilan point dari Napoli yang berada di puncak klassemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Judi Bola - Pavon Akan Sulit di Rekrut Barcelona

Bandar Judi Bola - Gagasan Barcelona mendapat sinyal tangan winger tim nasional Argentina, Cristian Pavon, akan makin susah. Karena, mana...