Sabtu, 28 April 2018

Agen Bola Terpercaya - Gabriel Jesus Dan Roberto Firmino Siap Untuk Bersaing

Agen Bola Terpercaya - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui siap berkompetisi dengan penyerang Liverpool, Roberto Firmino untuk tempat di starting XI timnas Brasil. Ke-2 pemain itu dimaksud mempunyai kwalitas serta style permainan yang nyaris identik.

Jesus musim ini tampak baik dengan City. Meskipun ia pernah alami cedera. Tetapi, ia dapat cetak 15 gol untuk scuad bimbingan Pep Guardiola di semuanya pertandingan musim ini. Sesaat, Firmino dapat cetak 27 gol untuk The Reds.

Firmino saat ini jadi satu diantara nama yang diperkirakan juga akan mengikuti Neymar di Piala Dunia yang akan datang. Jesus yang dalam sebagian kompetisi paling akhir jadi tandem Neymar juga menyebutkan kalau dianya suka bisa berkompetisi dengan Firmino.

“Tentu saja gua juga akan senantiasa mendukungnya. Gua suka lihat dia bermain baik musim ini. Memandangnya bermain memberi motivasi sendiri untuk gua bagi selalu berusaha keras serta jadi pemain yang tambah baik, ” ucap Jesus diambil Agen Bola Terpercaya dari Goal.

“Saya senantiasa mendoakan dia supaya bisa menjangkau semuanya mimpinya. Gua berharap ia bisa tampak baik serta berusaha keras supaya bisa tampak di Piala Dunia. Itu juga akan menolong gua, dia serta timnas, ” lanjut bekas bomber Palmeiras itu kepada Agen Bola Terpercaya.

Waktu bicara tentang peluang keduanya merumput dengan, Jesus menyebutkan semuanya bergantung ketentuan pelatih, Tite. “Semua bergantung ketentuan pelatih, Tite. Gua fikir hal tentang starting XI yaitu hal yang rumit. Siapa tahu dia kelak juga akan lakukan sebagian tes, ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Judi Bola - Pavon Akan Sulit di Rekrut Barcelona

Bandar Judi Bola - Gagasan Barcelona mendapat sinyal tangan winger tim nasional Argentina, Cristian Pavon, akan makin susah. Karena, mana...