Jumat, 20 April 2018

Judi Bola Online - Salah Beberkan Rahasia Tampil Tajam di Liverpool

Judi Bola Online - Gelandang Liverpool Mohamed Salah jadi pemain yang tampak paling mengagetkan pada musim 2017-2018. Ia menjelma jadi mesin gol The Reds di beberapa arena yang dibarengi.

Pemain asal Mesir itu keseluruhan telah buat 40 gol bagi Liverpool di semuanya pertandingan. Dia berpeluang jadi top scorer Liga Inggris dan Sepatu Emas Eropa.

Di Liga Inggris, Salah telah mengoleksi 30 gol. Salah unggul satu gol dari Lionel Messi yang buat 29 gol di Liga Spanyol.

Ketajaman Salah cukup mengagetkan. Pasalnya dia bukanlah striker murni. Diluar itu, Salah sempat juga tidak berhasil di Liga Inggris saat membela Chelsea. Waktu itu Salah hanya main 13 barangkali.

Dalam wawancara dengan Judi Bola Online, Salah mengungkap rahasia kehebatannya musim ini dengan Liverpool. Rupanya mantan pemain Basel itu begitu terpacu menunjukkan apabila Chelsea sudah salah membuangnya.

Komentar

" Saya ketahui mulai sejak hari pertama saya menginginkan lakukan suatu hal yang berlainan, suatu hal yang khusus. Saya di sini dengan Chelsea, tidak memperoleh peluang serta lalu kembali. Saya menginginkan tunjukkan pada kebanyakan orang kekuatan sepak bola saya, " kata Salah.

" Saya tidak bermain, Anda dapat saksikan angka-angkanya. Saya tidak memperoleh peluang saya, namun Anda dapat saksikan saat saya memperoleh peluang saya menunjukkan beberapa orang sudah salah, " lanjut Salah melansir dari Judi Bola Online.

Diincar Real Madrid

Karena kehebatannya di Liverpool, salah mulai kebanjiran peminat. Real Madrid konon begitu tertarik merekrutnya musim panas kelak.

Los Blancos menginginkan menyandingkan Salah dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Judi Bola - Pavon Akan Sulit di Rekrut Barcelona

Bandar Judi Bola - Gagasan Barcelona mendapat sinyal tangan winger tim nasional Argentina, Cristian Pavon, akan makin susah. Karena, mana...